Jilbab ini tidak sepotong kain di kepala Anda

    0 646
    Jilbab ini tidak sepotong kain di kepala Anda. Itu adalah cara hidup.
    Hanya karena beberapa saudara memiliki kepala mereka tertutup, mereka berpikirbahwa persyaratan muslimah digenapi. Mereka tidak menyadari bahwa memakaimuslimah memerlukan lebih dari hanya menutupi kepala Anda.
    Sebenarnya, jika Anda berpikir tentang hal itu, Muslimah adalah cara Anda bicara… cara Anda berjalan… dengan cara yang sangat Anda membawa diri. Padakenyataannya, Muslimah adalah sikap dalam dirinya sendiri. Dengan cara seluruhkehidupan.
    Allah berfirman:
    “Dan mengatakan kepada para wanita yang percaya untuk menurunkan merekamemandang ke, dan untuk menjaga bagian pribadi mereka, dan tidak untukmenampilkan keindahan (zeenah) kecuali apa yang jelas itu, dan untukmemperpanjang mereka headcoverings (khimars) untuk menutupi mereka goyang dada (jaybs), dan tidak untuk menampilkan keindahan mereka kecuali untuk suamimereka, atau ayah mereka, atau ayah suami mereka, atau anak-anak mereka, atausuami mereka anak laki-laki. , atau saudara-saudara mereka, atau anak-anak saudara-saudara mereka, atau anak-anak saudara perempuan mereka, atau mereka kaum hawa, atau apa aturan tangan kanan mereka (budak), atau para pengikut dari orang-orang yang tidak merasa seksual keinginan, atau anak-anak kecil kepada siapaketelanjangan perempuan tidak jelas, dan bukan untuk menyerang kaki mereka (ditanah) sehingga membuat dikenal apa yang mereka bersembunyi dari perhiasan-perhiasan mereka. “Dan mengubah pertobatan kepada Allah bersama-sama, O Andapercaya, agar Anda berhasil.” (Surat-un-Nur: 31).
    Berikut adalah beberapa masalah yang lebih umum dalam ayat ini tentang muslimah.
    Yah, kepala saya diliputi. Apakah Anda ingin?
    Jika Anda perhatikan dengan teliti di ayat kursi, dengan jelas menyatakan bahwasampul kepala (khumur) harus ditarik atas celah leher (juyoob). Khumur adalah kata“khimar” yang berarti headcover. Juyoob adalah kata “jaiyb”, yang mengacu padacelah leher (dari gaun).
    Namun, beberapa saudara hanya menutupi kepala mereka dengan sesuatu, danberpikir mereka sedang memenuhi hak-hak Muslimah, meskipun merupakan bagiandari rambut mereka tubuh menampilkan atau seluruh leher dan daerah dada merekayang terkena. Sebenarnya, itu adalah cara wanita Jahilliyah.
    Al-Qurtubi berkata: “perempuan pada harihari yang digunakan untuk menutupikepala mereka dengan khimar, melemparkan yang berakhir pada punggung mereka.Ini meninggalkan leher dan bagian atas dada telanjang, bersama dengan telinga.Maka Allah memerintahkan mereka untuk menutupi bagianbagian dengan khimar.”
    Jadi aman syal baik di wajah Anda, meliputi daerah leher dada Anda, dan menjagaorang-orang setengah lengan dan merindukan capri meminyakinya Anda
    Maaf… celana jins ketat dan kemeja pendek hanya tidak memotongnya
    Anda tidak dapat mengenakan celana jins ketat dan kemeja pendek dengan sepotongkain di kepala Anda dan berpikir ini adalah muslimah. Juga dapat Anda memakai apapun yang sangat ketat, menggambarkan bentuk tubuh dengan cara apapun, bahkanjika panjang. Nabi (Sal الله Alaiyhi wa Sallam) mengatakan:
    “Kemudian (generasi) dari umatku akan ada perempuan yang akan berpakaian tetapitelanjang. Di atas kepala mereka (apa terlihat) seperti gundukan-gundukan unta.Mereka tidak masuk ke dalam surga atau (bahkan) mendapatkan bau itu.” (Muslim)
    Jika hal ini tembus, yang tidak muslimah
    Anda tidak dapat menggunakan sifon atau lain melihat melalui bahan untuk menutupirambut dan tubuh. Segala sesuatu harus ditutup dan warna kulit di bawahnya tidakharus terlihat.
    Nabi (Sal الله Alaiyhi wa Sallam) setelah menerima pakaian tebal sebagai hadiah. Iamemberikannya kepada Osamah b. Zaid, yang pada gilirannya memberikannyakepada istrinya. Ketika ditanya oleh nabi mengapa ia tidak memakainya, Osamahmenunjukkan bahwa ia memberikannya kepada istrinya.
    Kemudian Nabi berkata untuk Osamah “meminta dia untukmenggunakan“gholalah”di bawah ini (pakaian) untuk aku takut bahwa itu (pakaian)mungkin menggambarkan ukuran tulangnya.” (Ahmad, Abu Dawud)
    (Gholalah kata dalam bahasa Arab berarti kain tebal yang dipakai di bawah gaununtuk mencegah menggambarkan bentuk tubuh).
    Kitab-kitab tidak boleh menarik perhatian
    Gaun tidak harus sedemikian rupa sehingga menarik perhatian pria kecantikan wanitaitu. Allah dengan jelas menyatakan “tidak untuk menampilkan keindahan mereka(zeenah).” Namun, Allah Subhaan Hijaabi beberapa saudara berpakaian sedemikianrupa bahwa mereka menarik lebih banyak perhatian untuk diri mereka sendiridaripada mereka jika mereka tidak memakai muslimah!! Bagaimana bisa zeenahseperti disembunyikan jika gaun dirancang dengan cara yang menarik mata manusiauntuk wanita? Ini mengalahkan tujuan muslimah.
    Allah memberitahu kita:
    “Dan tinggal di rumah Anda, dan Jangan menampilkan diri seperti zamankebodohan…” [al-Ahzaab:32]
    Apa tentang make-up dan parfum???
    Memakai make up juga merupakan bagian dari zeenah yang Allah memerintahkankita untuk tidak menampilkan. Jadi jika Anda kepala dan tubuh tepat ditutupi namun Anda mengenakan lipstik merah terang atau gelap eyeliner sedemikian rupa sehingga orang bingung antara Anda dan raccoon… eh Maaf, itu tidak muslimah. Dan menjagamereka wewangian yang bagus untuk rumah, antara Anda dan suami Anda. Itu adalahbagian dari muslimah juga, bahkan jika Anda akan Masjid. Nabi (Sal الله Alaiyhi waSallam) mengatakan:
    “Setiap wanita yang memakai parfum dan lewat orang sehingga mereka dapatmencium wangi nya, adalah perempuan yang berzinah.” (Nasa’i, Tirmidzi: hasan olehAlbany)

     

    NO COMMENTS

    Leave a Reply